Pengakuan Manusia Sebagai Nabi

Assalamualaikum!
Ikhwan, Akhwat yang masih semangat menjalani hidup :D
Semoga masih dilindungi Allah SWT.

Blog ini bukan blog religi yang meggurui, bukan blog yang sok tahu, dan serba tahu juga. Postingan-postingan kita maunya yang gak berat-berat banget, tapi juga berbobot.

Tema inti dari blog ini adalah religi, tapi yah isinya tentang komentar-komentar kita dan so pasti ada ulasan artikel Islam maupun agama lain sehubungan dengan isu-isu agama yang tidak terlalu sensitif untuk di posting.

Untuk berita yang satu ini, postingan pertama kita tiba-tiba ingat Lia Eden, upsss…#alamak, yah pokoknya itu…

Banyak aliran-aliran agama yaa didunia ini, kita sih hanya tahu sekitar Indonesia, jadi mau membahas yang lokal dulu…hehe

Dari nabi dan rasul, dalam agama Islam maupun dalam kitab suci Al-Qur’an, Nabi Muhammad adalah khotamman nabiyyin atau nabi yang paling terakhir dalam sejarah nabi dan rasul Allah SWT.

Tidak akan ada nabi setelah Nabi Muhammad SAW selain orang-orang yang mengaku-ngaku sebagai nabi dan membawa aliran sesat. Inget! Sesat men! 

Artinya di kitab suci umat Islam yaitu Al-Qur’an pun tertera tentang aliran-aliran sesat dan nabi-nabi palsu selain Nabi Muhammad SAW. Padahal jelas-jelas Al-Qur’an juga menegaskan bahwa nabi terakhir adalah Nabi Muhammad SAW meskipun ada pula nabi-nabi palsu yang mengaku-ngaku sebagai nabi.

Nah, ngomongin Lia Eden, Indonesia sempat rusuh dibuatnya. Lia Eden mengaku diamanatkan sebagai malaikat Jibril dan bahkan  dia mengaku-ngaku sebagai Tuhan!!! Masya Allah, Dia bahkan menggabungkan berbagai macam agama dan melakukan ritual yang maaf, "Aneh".

Sob, friends, girls, lo gak usah percaya aliran sesat kayak begituan yaa!
Apapun agama lo, Islam, Kristen, Khatolik, Hindu, Budha, dan yang lainnya, kalau ada aliran yang gak sesuai dengan norma agama lo, jelas....jangan diikutin! 

Bagi yang muslim, baca terus Al-Qur’annya, pedoman hidup kita…hehe…bener kan????

Allahuakbar!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Us!

Atthina Ayu Mustika ( http://833-sciencetwo-duablas.blogspot.com ) Nurul Ramadhiana Putri Kami hanya ingin bercerita tentang keunikan dan sesuatu yang ada di lingkungan kami, tentang apa yang kami pelajari, hidup orang orang di sekitar kami. Kisah kisah yang sekiranya dapat dijadikan pelajaran, dan menceritakannya dengan cara kami. Ini tentang Blog Religi Remaja, visit and follow :) Leia Mais! (Read More!)

Free CSS Template by CSSHeaven.org TNB